Minggu, 04 April 2010

My Cat...

   Hi! semuanya yang gue cintai, kaya pidato aja yahaha. How do you do ? gue harap semuanya sehat walafiat hehe seperti biasalah kalo kalian sakit siapa lagi yg mau baca postingan setiap minggu gue hahah makasih ya yg udah mau baca postingan gue dari pertama ,nanti dapet rendang yahaha bcanda dehehe. wah visitor blog gue udah mencapai angka 200 dalam 2 bulan hehe . makasih yaw !
   Oke Baiklah kita mulai bercerita, jadi gini yah dari dulu alias dari kecil gue sangat menyukai hewan yg bernama kucing ini dan sejenisnya seperti cheetah, puma, macan singa dan lain-lain , tapi gue lebih tertarik kepada hewan yg bernama kucing. Katanya gue ini suka kucing karena sifat turunan dari nenek gue ,nenek gue juga dulu suka memelihara kucing dirumahnya sampai-sampai yg asalnya punya kucing sepasang alias dua sejoli kemudian mempunyai beberapa anak kucing yg banyak.
   Tahun 2003 adalah tahun dimana gue pindah ke rumah baru, disana gue gak punya satu temen pun karena maklumlah daerah perumahan. Suatu hari gue mendengar ada keributan diluar dan gue pun keluar, ternyata diluar itu ada 2 ekor kucing yg bertengkar. Setelah keadaan mereda gue langsung menghampiri 2 ekor kucing itu, kucing pertama yg gue deketin ketakutan ternyata galak, dan kucing kedua yg gue deketin ternyata kucing itu baik dan gue memutuskan untuk memelihara kucing tersebut lumayanlah buat nemenin gue dirumah haha.
   Kucing gue mempunyai bulu berwana kuning dan putih. Dulu sih bulunya bagus bersih tapi sekarang udah nggak haha maklumlah faktor usia hehe. Oh iya dia gak gue kasih nama karena gue gak tau nama yg tepat hehe jadi gue biasa memangilnya "meow".

(foto ini diambil pada waktu dia masih muda haha)

Tunggu Postingan Berikutnya yaw !
Wassalam...

0 komentar:

Poskan Komentar