Minggu, 28 Maret 2010

Catatan ubay : Libur 11 hari

   Hi! semuanya. Apa kabar pembaca setia blog gue hehe gue harap kalian baik-baik aja (amin), soalnya kalo kalian sakit terus siapa yg baca blog gue haha makasih ya yg udah setia baca blog gue. Kalian tau gak ? # nggak ! 11 hari ini dari tanggal 18-28 gue libur yeaaaahahahaha. Ya kalian taulah bahwa kelas 12 itu melaksanakan UN, selamat ulangan tahun ya akang-teteh hehe semoga lulus UN (amin). Liburan kali ini gue mau ngapain ya ? apakah menyenangkan atau menyedihkan atau mungkin kombinasi keduanya haha kita liat saja di catatan si ubay yayaya .

 Catatan ubay selama 11 hari

18 Maret 2010 : the sims 2
   Hari pertama libur nih, gue bingung mau ngapain gak ada kerjaan . ya udah gue nyari-nyari film buat ditonton eh udah gue tonton semua, ya udah gue nyari game PC buat dimaenin dan ternyata gue tertarik buat maen The Sims 2 lagi. Di game ini gue bisa belajar menjadi seorang arsitek ,karena di dalam permainan ini gue bisa membangun rumah impian gue haha. Sebenernya game ini mempunyai maanfaat untuk meningkatkan kreatifitas gue dan hal-hal lainnya dan guru gue waktu smp juga ngedukung bahwa permainan the sims itu mendidik .

Screenshoot the sims 2 expansion pack gue :
 (the sims 2 gue, Expansion Packs udah punya semua, kurang 6 stuff packs lagi hehe)
(The sims 2 Apartement Life salah satu Expansion Packs dari The Sims 2)
(keluarga Houston, keluarga yg gue bikin)

   Pertama-tama sih keluarga gue cuma punya uang 25.000 simoleons dan gue pake buat beli tanah kosong paling luas ,setelah gue beli tanah kosong gue pake cheat "motherlode" 10x dan gue bangun rumah gue .
(rumah yg gue bikin alias rumah impian gue ,biaya sekitar 300.000 simoleons)
(mobil putih = mobil yg gue perbaiki yg asalnya rongsokan , mobil item = mobil yg gue beli)

semuanya hasil kerja keras gue (walaupun pake beberapa cheat hehe) 
cheat : Ctrl + Shift + C
  • motherlode = nambah uang 50.000 simoleons
  • aging (on/off) = supaya sims nya gak tua haha

    22 Maret 2010 : Dufan, Service Motor, Laptop Acer, SIM A .
       Hari Senin ini sebenernya gue diajak sama temen-temen gue buat liburan ke dufan, tapi gue gak mau karena beberapa hal :  
    • gue udah sering ke dufan
    • gue gak berani naik wahana yg extreme kaya "roller coaster, kora-kora dan lain-lain"
    • ngabisin uang orang tua gue
       Niatnya sih hari ini gue mau service motor MX Biru gue (bagi yg belum tau tentang motor gue klik disini ). Setelah gue ke bengkel resminya ternyata service gratis gue udah kelewat (harusnya di service bulan Februari, gue malah service bulan Maret) ya udah deh service gratis bulan Juni di pake sekarang heuh. Dan biasanya gue dikasih minuman buat nunggu service kali ini gue gak dikasih, gue pikir emang gak dikasih semua eh ternyata gue sendiri yg gak dikasih heuh . Are you kidding ? .
    (Buku Service Gratis Jupiter MX)
    (Vega ZR Putih Baru ,keren !)

       Siangnya gue langsung menuju Jl. Gatot Soebroto No. 47A yg tidak salah lagi adalah ACER costumer service center. Disana gue langsung konsultasi sama ahlinya, dan gue disuruh buat nunggu sebentar . Karena nunggu kelamaan gue kebelet pengen kencing, gue gak liat ada Toilet disana jadi gue memutuskan buat nanya ke satpam :

      Gue       : Pak ! mau nanya , toilet dimana ya pak ? (arghh)
      Satpam : Oh silahkan masuk saja ke pintu warna hijau terus belok kanan !
      Gue       : Ya makasih pak ! ( udah gak kuat )
    ...akhirnya laptop gue keluar dan si mba nyuruh buat apaan gitu (soalnya neranginya sama kakak gue) dan gue keluar dari tempat itu .

       Setelah dari service laptop gue menuju BTC buat perpanjang SIM A (maksudnya kakak gue yg mau perpanjang SIM haha). Setelah gue nyampe disana ternyata perpanjangan SIM itu gak ribet ya, cuma butuh waktu kurang lebih 10 menit semua beres dengan SIM baru ditangan , wah gilaaaaa cepet amat !.
    (contoh pengisian formulir SIM)
    Berita Baik : Laptop gue udah kembali bener , diapain gitu sama kakak gue terus di set ke settingan awal pabrik yeaaaaah serasa laptop baru \m/ haha.

    24 Maret 2010 : Ke Kantor Pos Alun-alun Bandung
       Hari ini pagi-pagi gue kaget ,karena gue diajak ibu gue buat jalan-jalan nemenin ibu gue. Tujuan pertama adalah ke kantor pos, soalnya ibu gue mau nabung disana. Dan yg lebih parahnya lagi gue sama ibu gue naek angkot kesananya # oh my lord ! gue udah lama gak naek angkot ! gue pingsan gak yahehe. Di kantor pos gue kaya orang kampung aja hehe liat sana-liat sini habisnya gak ada kerjaan.
       Tujuan berikutnya adalah ke tempat toko panci dsb. Tapi gue pengen ke toko roti sidodadi dulu , ya udah kita kesana udah beli beberapa roti kesukaan gue kita tinggal nunggu kakak gue yg berada di yogya alun-alun. Hari ini gue menjadi anak yg berbakti pada orang tua haha \m/ .

    25 Maret 2010 : Kirim Paket, Persib vs Persija
       Hari ini gue diminta nganterin kakak gue buat ngirimin paket , deket sih di daerah pajajaran tapi panasnya ituloh gak nahan nganterin jam 12 siang. Pulangnya gue inget bahwa ada pertandingan bersejarah antara Persija Jakarta vs Persib Bandung gue kan anak muda dari Bandung jadi gue mendukung Persib Bandung tentunya sing : "Viking Bonek sama saja asal jangan the Jak itu.............". pertandingannya dimulai jam 4.
       Pertandingan dimulai awalnya sih Persib diserang terus ,tapi ditengah babak 1 pertama Gonzales bisa memasukan gol dengan assist Airlangga. Terus Persib kemasukan gara-gara sundulan Aliyudin, setelah itu bola mengenai tangan Leonardo di kotak penalti ,kenapa wasit gak memberikan hukuman pinalti ? Diakhir babak kedua Gonzales memasukan gol lewat penalti ,karena tangan Ismed mengenai bola di kotak penalti. Mimpi buruk pun datang di tambahan waktu, Abanda memasukan gol yg assistnya adalah Ismed. Dan hasil akhirnya Seri Persija Jakarta 2 vs 2 Persib Bandung. Dan gue pun kecewa , menurut gue hasil pertandingan ini hanya karena Faktor Keberuntungan.

    26 Maret 2010 : Kerja Kelompok di Rumahayu
       Hari ini gue ada tugas kelompok B. Indonesia, rencananya sih mau ngerjain bareng di rumah ayu. Pagi-pagi jam set. 9 kita gue cik desy dini kumpul di sekolah, udah itu kita langsung berangkat ke rumanya di cijerah. Lama-lama gue mikir kapan nyampenya ya? nah setelah itu gue tau bahwa rumahnya bukan di cijerah tapi di Marga Asih di ujung pula beuh. Setelah nyampe kita kedatangan tamu tak diundang haha givani sama agung. Disana gue bukan ngerjain tugas malah main haha. gue jum'atan disana . hahaha tapi ramelah.....

    27 Maret 2010 : Futsal Gak Bener, Nonton Basecamp Inget MPLS
       Hari ini seperti biasalah futsal di yamaha sama kelas sebelah. Gue datang duluan eh ternyata ada temen gue yg udah duluan di sana, sampe sejauh ini cuma ada 3 orang dari kelas gue dan 4 orang dari kelas sebelah wtf. Gue kira pada bener semua futsalanya eh ternyata pada gak bener, ya udah kita gabungin sama team orang lain.
       Setelah futsal dan pulang kerumah gue nonton acara Basecamp, jadi acaranya tentang anak-anak yg nakal terus di masukin ke militer wah pokonya mah inget gue waktu MPLS SMA. Dimarahin, waktu makan gak nafsu makan karena dimarahin terus, kalo slah sedikit aja dihukumnya berat , tapi gue kangen sama saat-saat MPLS Seruuuuuuuuuuuuuu ! haha


    28 Maret 2010 : bangun kesiangan
       Hari ini gue bangun kesiangan, karena gak ada yg bangunin gue dirumah sendirian. Tapi untunglah kakak gue udah pulang dari Bekasi dan bawa oleh-oleh dari kakak ipar gue haha ,oleh-olehnya baju berkerah merk Nike asli aaahahaha gue seneng banget hahaha makasih ya !


    Mungkin Liburan Kali ini Tidak Begitu menyenangkan ,tetapi penuh dengan perbuatan Baik haha
    Tunggu Postingan Berikutnya ya !
    Wassalam

    0 komentar:

    Posting Komentar