Minggu, 21 Maret 2010

Gak Seperti Biasanya.....

   Hi! semuanya, Selamat merayakan Hari Raya Nyepi bagi yg merayakan ! # oh telat ya bos ? gak apa-apa deh daripada nggak ngucapin hehe. Apa kabar semuanya ? Gue harap kalian pembaca setia baik-baik saja (amin). Sebelumnya nih di sekolah biasalah anak-anak sibak X-5(terutama cowonya) selalu mengadakan acara setiap ketemu dengan hari libur ,bisa gue buat peribahasa buat sibak X-5 :

"Dimana ada kata libur, berarti anak-anak sibak X-5 akan ada di tempat futsal yamaha"

yah begitulah acara rutin yg kita lakukan setiap bertemu dengan hari libur haha. Hari Selasa tepatnya jam 8 kita futsal dengan kelas tetangga biasalah sampe jam 9. Dan seperti biasa gue jadi kiper timnas tapi gue maenya jago loh haha walaupun kadang-kadang hehe.Terus kita kedatangan tamu lagi yaitu kelas tetangga lainnya # tumben mereka futsal haha peace !, ya udah kita nungguin sampe jam 11 berarti nunggu 2 jam beuh.
   Sambil menunggu gue iseng-iseng aja keluar tempat futsal (tempat parkiran motor), disana ada temen gue kelas tetangga abis jatoh dari motor untungnya gak apa-apa cuma lecet sedikit # biarinlah udah gede ini haha .Dengan asiknya gue ngeliatin temen gue membongkar body motornya yg patah karena kecelakaan tadi # bukannya bantuin malah ngeliatin hehe .Satu lagi temen gue gak bawa celana futsal, ya udah gue diminta nganter ke rumahnya buat ngambil celana beuh. Waw jam 11 ! ayooo kita main , kali ini 3 kelas digabungkan dalam lapangan futsal besar dan dibagi menjadi 4 team.
***Pertandingan Dimulai***
   Awalnya sih gue jadi kiper lagi, tapi gak tau kenapa gue langsung kehilangan kesaktian gue dalam posisi kiper mungkin faktornya karena :
1. Cape karena pertandingan pertama gue habis-habisan jadi kiper (bisa dibilang professional haha)
2. Bosen jadi kiper terus
3. Gak niat jadi kiper haha
  ,ya udah gue gantian sama kiper timnas satu lagi dan gue sekarang di posisi bek kanan # yeaaaaah \m/. Dan ajaibnya gue yg biasanya cape jadi bek atau striker kali ini gue gak terlalu cape di posisi bek kanan dan malah kalo gue nilai diri gue sendiri permainan gue itu bisa di bilang professional haha. Tapi gue juga masih dipake sebagai kiper timnas di team lain yg gak punya kiper, dan anehnya gue bisa menahan semua serangan lawan kecuali temen gue yg satu ini (sebenernya dia seorang atlit bulu tangkis) setiap dia nendang bola ke gawang gue pasti masuk FDS ! #$@!&*(^%) . Pas jam 1 pertandingan futsal udah berakhir beuh cape pisanlah .
    
   Berita Gembira :  Kalian masih ingat dengan postingan "My First Macbeth Shoes" ? kalo udah lupa atau belum baca dan mau membaca klik disini . Sepatu Macbeth putih ini akhirnya udah gue pake walaupun cuma ke tempat futsal .Baru pertama kali dipake udah ada noda di sepatu , tapi gak apa-apalah untung cuma sedikit mau banyak juga tinggal di cuci lagi hehe. 

*******

   Tepat jam 2 siang gue pulang ke rumah dan coba kalian tebak, dirumah gue gak ada siapa-siapa # udah biasa , kemana orang-orang ini ? . Berhubung gue sendirian di rumah ya udah gue masukin aja kucing gue ke rumah lumayanlah buat nemenin haha. Seperti biasanya pulang futsal langsung makan dan minum Pocari Sweat , anehnya biasanya gue ngantuk tapi kali ini gue gak ngantuk sama sekali malahan gue lebih semangat buat olahraga push up dan sit up # hari yg aneh !

*******

   Hari Rabu setelah futsal kemarin seperti biasa gue sekolah siang # ah cape sekolah siang terus, katanya kelas 11 juga sekolah siang ?? FDS ! #$@!&*(^%) kalo bener ayo kita PROTES !!! gue langsung berangkat ke sekolah, setelah sampe di parkiran motor tangan gue kaya yg kram gue pikir karena pake sarung tangan jadi gak apa-apalah. Gue masuk ke dalem sekolah dan diem di depan kelas, ternyata kelas 12 itu pemantapan sampe sore jadi kelas 10 dipindahkan ke kelas atas. 
   Pelajaran pertama dimulai yaitu TIK, di pelajaran ini (di lab. komputer) gue udah ngerasa pusing ,ngantuk dan badan gue demam tinggi tapi gue berusaha untuk mengikuti pelajaran favorite gue ini walaupun gue lagi gak connect hehe . Pelajaran Kedua yaitu Ekonomi , beuh udah gue gak enak badan ulangan lagi ya udah deh gue paksain buat ngerjain walaupun gue ngasal tapi gue tetep yakin angka 70 mah kelewat (amin). Dibangku gue dari masuk udah tercium bau gak enak, gue minta parfum ke si Ayu buat di ngilangin baunya eh ternyata malah tambah bau ya udah gue memutuskan untuk pindah ke belakang. Istirahat di mulai gue ke kantin (deket ini) , gue pengen makan tapi pada abis FDS ! #$@!&*(^%) ya udah gue masuk kelas lagi . Gue maanfaatin waktu istirahat buat tidur zzzz. 
   Pelajaran Ketiga B. Indonesia wah gue udah gak kuat pusing kepala dan ngantuk, temen-temen gue nyuruh gue ku UKS :

Anak-anak sibak : Bay , kenapa kamu sakit ? udah ke UKS sana , muka kamu pucet
Gue                       : ah gak apa-apa ko  ! gue baik-baik aja


Biasanya gue ceria , tapi karena gue agak sakit jadi gue menghilang dari dunia hiburan ?
 , wah gue mikir pel. ketiga ini gurunya tegas, tapi daripada gue di UKS ih horor jadi gue paksain buat mengikuti pelajaran ini . Gue nyari-nyari kesempatan buat tidur yg sedikit butuh pengorbanan . Dan Pelajaran terakhir KIMIA , gue suka pelajaran ini tapi keadaan gue semakin parah , ditambah lagi penglihatan gue gak 100% berfungsi dan gue nekat buat tidur di belakang hehe . Bel berbunyi gue seneng tapi gue masih punya satu tantangan lagi yaitu pulangnya naik motor harus hati-hati karena gue ngantuk . Tapi Alhamdullilah gue selamat sampe rumah dan gue langsung tidur .\

"Akibat Futsal (olahraga) berlebihan , gue TEPAR !!"

Taufan : Bay, besok urang gak mau tau maneh harus futsal !
Gue     : maneh ngajak ribut fan !!

Tunggu Postingan Berikutnya ya !
Soalnya Gue Libur 11 Hari yeaaaah !
Selamat Ulangan Tahun buat akang-teteh kelas 12 !
Semoga Lulus UN (amin)

wassalamualaikum wr.wb

2 komentar:

tanu mengatakan...

maksud ente siapa yg ga bawa celana hah? hahahahaha

Bayu mengatakan...

hahahah kan maneh tan hahaha peace yayaya

Posting Komentar