Kamis, 27 Mei 2010

Festival Budaya Sunda SMAN 4 BANDUNG with Maliq & D'Essentials

   Beberapa hari yang lalu disekolah gue di adakan Festival Budaya Sunda 2 dan ada audisi band yaitu lagu sunda yang di arantsemen menjadi aliran bebas. Seperti biasalah band kelas SIBAK SQUAD X-5 mengikuti lomba ini dan alhasil band SIBAK tanpa drumer kita yaitu Taufiq dikarenakan sakit DB (Get Well Soon nya fiq !) yang lebih parahnya lagi audisi yang katanya jam 10 menjadi jam 7.15 , semuanya terkejut distudio band karena tidak mungkin mencapai jarak kurang lebih 3 km dalam waktu 5 menit ! Disaat tampil pun mereka nge-down karena banyak hal, dan alhasil sudah berusaha.

*******

   Untuk mencapai acara puncak tidaklah mudah, karena gue harus belajar seperti biasa selama 3 hari yang harus melewati beberapa ulangan, tugas dan PR. Dan acara yang ditunggu-tunggu pun telah tiba, gue dateng pagi-pagi jam 7 yang aturannya diusahakan memakai batik, celana non jeans #tetep weh pake jeans, karena peraturan dibuat untuk dilanggar haha , berpakain sopan intinya. Diawal-awal acara banyak band-band yang menang dan banyak kesenian sunda salah satunya debus. Dan yang paling heboh kelas 12 kang chok ikut partisipasi dalam debus ini, wuhuu ngeri ngeliatnya tapi salut atas keberaniannya haha. Tapi gue baru inget, sebelum kesenian sunda ada band-band keren dari luar dan dalam sekolah yang alhasil penonton pada maju ke depan dan langsung jingkrak-jingkrak #woy eta saha nu pogo ? haha . Prinsip gue pada saat itu, Jika lagu meriah maka kita semua jingkrak-jingkrak gila-gilaan pogo haha .

   Boring ? tidaaak karena acara yang paling ditunggu-tunggu yaitu konser Maliq & D'Essentials di SMAN 4 Bandung tanpa tiket khusus buat siswa-siswinya yeah. Daripada berdiam diri buat apa ada Camera Digital, tapi yang anehnya disaat membutuhkan Camdig rata-rata pada nggak bawa tapi kalo lagi ada banyak yang bawa aneh. Disaat yang mungkin sedikit tidak tepat dikarenakan cape saat jingkrak-jingkrak, ada seseorang #sebenernya sih 3 orang tapi gue fokusnya terhadap satu orang hehe yang mungkin gue kagumi secara diam-diam #witwiw bohong ah haha mungkin benar hehe tapi gak tau tah. Hal yang tadi jangan dibahas, sekarang gue sama anak sibak udah pada loyo nungguin beberapa jam tapi belum juga mulai.

    Akhirnya sekitar jam 4-an gemuruh satu sekolah kaya di stadion sepak bola, dan ternyata gueststar sudah tiba haha. D'essentials SMA 4 pada heboh, teriak-teriak gak karuan , ah pas checksoundnya aja kaca udah pada gemeter apalagi pas konser yahahaha. Udah ada bintang tamunya tunggu apalagi, MC-nya malah ngelama-lamain mungkin maliq lagi rapat dulu kali yah. Mungkin D'essentials udah gak nahan buat nonton , lalu mereka meneriakan :  WE WANT MALIQ & D'ESSENTIALS yeah ! Mungkin gak lama lagi gedung atau yang lebih tepatnya kaca akan pecah ,ya ampun jangan sampai haha. Satu per satu personil Maliq & D'Essentials keluar dari kelas X-5 yeah #kelas gue dipake buat peristirahatan sementara Maliq & D'Essentials yeah \m/. Dan akhirnya konser yang di tunggu selama 10 jam dimulai juga dengan kalo gak salah 10 lagu yang membuat gue jingrak-jingkrak, nyanyi-nyanyi sama joget-joget sama SIBAK X-5 haha. Dan gue sempet-sempetin buat ngeabadiin Maliq & D'Essentials di SMAN 4 Bandung !

Dan lagu terakhir yang dibawakan adalah "Pilihanku" lagu ini yang paling gue tunggu-tunggu.

 (Kepala Sekolah SMAN 4 Bandung memberikan kenangan kepada Maliq & D'Essentials)


WE WANT MORE..
MALIQ & D'ESSENTIALS

0 komentar:

Poskan Komentar